Rakorstaf Khusus Jelang Ramadhan 1440 H

188

Jadikan Ramadhan lebih produktif lagi dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wa Ta’ala. Demikian arahan Dr. Kepala Badan Litbangkes, Siswanto, kepada segenap jajaran Badan Litbangkes dalam kegiatan Tarhib Ramadhan 1440 H yang di adakan di Sekretariat Badan Litbangkes Jl. Percetakan Negara 29, Jakarta pada hari Kamis 25 April 2019.
Dr. Nana Mulyana selaku Sekretaris Badan Litbangkes dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Rapat Koordinasi Staf yang bersifat khusus. Hadir dalam kegiatan tersebut para struktural dan peneliti di lingkungan Jl. Percetakan Negara 29 Jakarta. Juga staf, team keamanan, pengemudi, dan team office boy di lingkungan Jl. Percetakan Negara 29, Jakarta. Selain itu dimaksudkan untuk bersilaturahmi dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1440 H. Nana Mulyana menekankan agar di bulan Ramadhan aktifitas tetap dilakukan seperti biasa.
Kepala Badan Litbangkes mengapresiasi kegiatan ini dan tetap mengingatkan bahwa Badan Litbangkes mempunyai dua pekerjaan besar yang sedang berlangsung yaitu Studi Status Gizi Balita dan Riset Fasilitas Kesehatan yang akan dilaksanakan sampai Ramadhan. Untuk Riset Fasilitas Kesehatan diharapkan dapat selesai sebelum Idul Fitri 1440 H.
Selain itu Siswanto menekankan agar semua pihak dalam Badan Litbangkes dapat saling mendukung dan saling interaksi. Karena semua di Badan Litbangkes termasuk bagian dalam sistem dan tidak boleh salah satu mengklaim sebagai yang paling penting.
Untuk memotivasi para staf di lingkungan Badan Litbangkes, hadir narasumber yang memberikan pencerahan terkait keutamaan bulan Ramadhan yang merupakan bulan mulia bagi umat Islam. (chan)