Kepala Puslitbang Biomedis Melangkah ke Kemenko PMK

573

Jakarta – Kepala Pusat Litbangkes Biomedis dan Teknologi Dasar Kesehatan, drg. Agus Suprapto, M.Kes secara resmi dilantik sebagai Kepala Deputi Koordinasi Bidang Peningkatan Kesehatan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani di Gedung Aula Kemenko PMK (31/5).

Di penghujungbulan penuh berkah drg. Agus dilantik bersama dengan Deputi I dan Staf Ahli setelah melalui seleksi administrasi yang cukup panjang. “Ini menjadi satu hal yang sangat penting karena sudah cukup lama deputi I, Deputi III dan Staf Ahli ini kosong untuk beberapa saat karena memang diperlukan proses seleksi administrasi yang cukup panjang untuk bisa diselesaikan” ujar Menko PMK.

Ucapan selamat secara langsung disampaikan oleh salah satu dari 8 Menteri wanita di Kabinet Kerja ini. “Selamat datang dan selamat bertugas yang baru dilantik dan perlu diingat tugas dan kewajiban yang anda lakukan nantinya tidak mungkin berhasil kalau tidak dengan gotong royong untuk menjalankan amanah kita untuk rakyat” pesan Puan Maharani.

Sebagai penutup pidatonya Menko mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. “Di akhir kata, menjelang lebaran ini tentu saja saya ingin mengucapkan Selamat Lebaran, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin kepada yang hadir disini, InsyaAllah lebaran ini adalah lebaran yang membawa berkah dan berkat bagi kita semua“ tutupnya. Hadir dalam acara Sekretaris Badan Litbangkes, Nana Mulyana dan Kepala Puslitbang Upaya Kesehatan Masyarakat, Vivi Setyawati. Turut juga menghadiri acara, pegawai Balitbangkes. Selamat bekerja di tempat baru Pak Agus, Salam Sehat. (AF)